maandag 4 januari 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2 Terbaru Saat Ini

oto G mewakili nilai keseluruhan yang luar biasa, tetapi sekarang ditantang di harga rendah tapi taruhannya berkualitas tinggi dari Oppo R7, dan mengejutkan baik Alcatel Idol 3. Nexus 5X dan 6P adalah ponsel unggulan dengan harga mid-range, tidak kompromi pada membangun kualitas atau kamera, meskipun biaya yang lebih rendah. Sony Xperia Z5 Compact membawa spesifikasi unggulan ke faktor bentuk adorably kecil, handset kuning adalah gadget lucu saya bermain dengan tahun ini, dan bagi saya, smartphone runner-up tahun.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Tapi bagi saya, telepon tahun ini Edge Samsung Galaxy S6. Handset menakjubkan, dan meskipun persaingan padat sepanjang tahun, saya terus datang kembali untuk itu. Kamera ini menghasilkan cepat, hasil yang fantastis tanpa pernah perlu untuk secara manual menyesuaikan pengaturan. Penambahan Samsung untuk Android memiliki sentuhan lebih ringan dari tahun-tahun sebelumnya, menunjukkan kedewasaan dan peduli dalam desain mereka.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Bahkan, Samsung telah mengejutkan saya beberapa kali tahun ini. Gear S2 berakhir smartwatch favorit saya dari 2015. Saya suka bezel berputar, dan sementara saya tidak berpikir itu akan terjadi, saya berharap Google lisensi antarmuka untuk Android Wear. Gear S2 memiliki fitur kurang dari Apple Watch atau Android Wear, tapi mengalahkan baik dalam kesederhanaan software, dan desain hardware terbaik. Membiarkan yang tenggelam di. Dalam contoh menonton cerdas, Samsung telah menjadi lebih baik Apple pada perangkat lunak dan desain hardware.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Sebagainya untuk Apple. Saya telah menggunakan dan mencintai produk Apple sejak Apple IIc, hampir 30 tahun yang lalu. Setelah hubungan yang panjang, aku sudah menjadi sedikit lebih kritis Apple, perusahaan induk untuk standar yang lebih tinggi daripada yang mungkin adil. Ini luar biasa itu, seberapa sering mereka memenuhi standar tersebut.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten