zondag 17 januari 2016

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3 Saat Ini

Salah satu perbedaan mencolok antara ponsel adalah baterai, dengan Redmi 3 pemukulan keluar Lemon 3 dengan yang sangat besar 4100 mAh yang bertentangan dengan Lemon 3 ini sopan ukuran 2.750 mAh baterai. Lemon 3, bagaimanapun, menawarkan resolusi yang lebih baik untuk perangkat yang, 1,080x1,920 piksel yang bertentangan dengan resolusi HD pixel Xiaomi Redmi 3 ini 1280x720 piksel.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

The Xiaomi Redmi 3 tersedia dalam pilihan warna yang lebih, yang meliputi Putih, Gray, Black, Yellow, Pink, Biru, Emas dan Hijau, GSM Arena laporan. Lenovo Lemon 3 tersedia hanya dalam 2 pilihan warna --silver dan emas, Kedua ponsel awalnya akan tersedia di Cina, dan tidak ada kata belum untuk saat kedua perusahaan berencana untuk merilis ponsel ke negara-negara lain.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

Tidak ada kata dari peluncuran global telah mengatakan seperti yang belum, konsumen sehingga tertarik memiliki banyak waktu untuk memutuskan mana dari dua untuk membeli.
Kedua ponsel datang dengan spesifikasi serupa dan harga, sehingga semua akan menjadi masalah pilihan untuk yang akan menjadi lebih prioritas untuk pelanggan potensial.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

Singkatnya, Xiaomi Redmi 3 akan membeli lebih baik bagi mereka yang menginginkan baterai yang lebih besar, sedangkan Lenovo Lemon 3 akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin resolusi ponsel yang jernih dan tajam. Semakin, itu akan memungkinkan kita saat ini untuk memperoleh teknis dan visual menarik smartphone untuk relatif sedikit uang. Tapi apa yang kita dapatkan untuk membeli di Jerman atau di Eropa,

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan di Cina - negara asal dari banyak smartphone saat diskon. Beberapa hari yang lalu Xiaomi telah begitu disajikan dengan Redmi 3 lagi cutter harga dari kelas menengah. 699 yuan atau setara dengan sekitar € 97 Xiaomi panggilan pada handset ini dan menunjukkan sekali lagi bahwa ada untuk membeli perangkat mid-size untuk harga entry-level di Kerajaan Tengah.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten