zondag 17 januari 2016

Harga Lenovo Lemon 3

Lenovo Lemon 3 datang dalam kekuatan utama di pasar, dan telah rilis strategis. Lenovo telah merilis ponsel ini murah pada saat yang sama ketika Xiaomi telah merilis telepon mereka Xiaomi Redmi 3. Lenovo kemungkinan untuk memotong beberapa pangsa pasar dari perangkat Xiaomi. Lenovo akan head to head dengan Apple Cina. Inilah yang Lenovo Lemon 3 ditawarkan -

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Lenovo Lemon 3 masuk ke dalam pasar dengan harga yang persis sama seperti yang dari Redmi 3. $ 105 Perangkat ini dibanderol di, dan datang dengan 5 inci layar dan 2GB RAM. Namun, mungkin aspek yang paling menarik dari perangkat ini tersembunyi di dalam chipset, seperti Lenovo Lemon 3 keluar dengan Snapdragon 616 prosesor - hal yang mungkin timbul kecemburuan di berbagai pemilik ponsel lainnya karena hampir mencuri di seperti rendah titik harga.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Lenovo Lemon 3 kepala ke pasar dengan 13MP kamera utama dan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga dilengkapi baterai 2750mAh yang, tapi melihat Xiaomi Redmi 3 sudah cukup untuk mengerdilkan bertubuh ponsel ini. Hal yang mungkin timbul kecemburuan di berbagai pemilik ponsel lainnya karena hampir mencuri di seperti rendah titik harga.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Ketika Lenovo tangan Anda Lemon, Anda tidak perlu membuat limun, karena itu telepon yang sangat baik untuk harga. Ini terlihat tajam dan memiliki spesifikasi yang mirip dengan yang baru saja diluncurkan Xiaomi Redmi 3. Tapi akan perangkat segar ini lebih unggul? Inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang Lenovo Lemon 3 harga, tanggal rilis, spesifikasi dan fitur.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Lenovo Lemon 3 memiliki chipset Snapdragon 616, layar Full HD 5 inci, 2 GB RAM dan 16 GB memori internal, yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Ini juga rumah kamera belakang 13 MP, 5 MP kamera menghadap ke depan dan baterai 2.750 mAh. Spesifikasi ini mirip dengan orang-orang dari Xiaomi Redmi 3, meskipun perangkat Xiaomi memiliki baterai jauh lebih besar (4.100 mAh) dan Lenovo memiliki layar resolusi yang lebih tinggi (yang Redmi adalah HD, bukan Full HD).

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten