zaterdag 30 januari 2016

Inilah Harga Samsung Galaxy Tab E 8 Inch Bulan Ini

Hardware tablet dibangun sedikit berbeda daripada kami terbiasa. Konektor kit dapat ditemukan hanya di tepi atas. Jika Anda mengisi tablet di atas meja, Anda akan perlu untuk memutar layar berlawanan. Meskipun tidak masalah, karena lingkungan, berkat accelerometer bisa diputar 180 derajat, tombol home untuk mengganti tampilan kemudian terletak di tepi atas. Selain pengisian microUSB terletak 3.5mm jack, yang lokasinya saat headphone terhubung tidak masalah.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Sisi kanan dari tablet ini dilengkapi dengan tombol penguncian dan kontrol volume di sebelah kiri kita menemukan slot microSD untuk. Pada foto-foto kami Anda akan melihat slot yang microSIM, dengan Republik Ceko tetapi impor hanya versi Wi-Fi model. Driver yang tersisa dapat ditemukan di bawah layar, tombol home ditekan setelah penundaan kecil nya, kontrol sensorik sisi backlit atau memiliki umpan balik getaran. Bahkan driver dasar dari kami, kemudian mendapatkan "lima bintang", pasti pergi untuk memecahkan setidaknya sedikit lebih baik.

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Di sisi lain, kami puas dengan pengolahan sisi belakang, yang strukutorovaná dan tablet bahkan di berkeringat tangan tergelincir. Pada pembicara utama bagian belakang penutup nevyměnitelného ini, kamera 5Mpix dan tidak dapat diakses 5 000mAh baterai. Mengenai speaker, ketika tablet ditempatkan pada permukaan yang datar Výduch sedikit diredam. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa bagian sebelahnya kamera taktil, sehingga ponsel di atas meja tidak berbohong "Seluruh kembali"

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Relatif kami puas dengan daya tahan baterai. Tentu saja, tergantung pada jenis kegiatan yang Anda lakukan pada tablet, daya tahan, namun, kami peringkat sedikit di atas rata-rata. Menelan setengah jam bermain sekitar enam persen dari baterai, kemudian serangkaian setengah jam sekitar lima sampai tujuh persen. Jika tablet tidak digunakan vybííjí dari waktu ke waktu untuk minimum. Biaya refill-nya berlangsung kurang dari tiga jam.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten