maandag 4 januari 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru

Samsung telah merilis tujuh smartwatches to date. Jadi, sudah saatnya perusahaan Korea Selatan menghasilkan smartwatch sempurna. Dan Samsung Aksesoris S2 bisa menjadi perangkat keras yang akhirnya memiliki tembakan membantu mendorong revolusi banyak dibicarakan dpt dipakai. masukkan Gear S2 - sebuah perangkat yang melanggar semua aturan Samsung sebelumnya.
Tidak seperti usaha-usaha sebelumnya, Samsung telah memutuskan untuk gaya komputer wearable terbaru mereka seperti arloji. Dan tampak hebat.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Samsung membawa Virtual Reality untuk pemilik smartphone Galaxy di Inggris
Anda harus tangan BESAR jika Anda ingin menggunakan Samsung Galaxy S7, ...
Tapi jangan terlalu bersemangat dalam pengguna iPhone Anda, karena handset Apple tidak bisa dihubungkan dengan Gear S2 dulu. Meskipun, Samsung dilaporkan bekerja keras memperbaiki itu.
Akhirnya - perubahan terbesar dari semua - Samsung telah menurun Google open-source Android Wear OS dan menggantinya dengan perangkat lunak mereka sendiri, Tizen OS.

http://detikponsel.com/harga-nokia-c1/

Samsung telah melakukan pekerjaan bintang dengan desain smartwatch ini, yang wajahnya bulat bergaya dan ramah pasti menarik bagi mereka yang tidak berinvestasi di dunia teknologi.
Sayangnya desain melingkar berarti beberapa teks dipotong-off oleh bezel dan dapat terlihat canggung dan kikuk di kali. Seperti Apple Watch, pemilik dapat menukar tali dengan menekan sebuah tombol dan Samsung telah menghasilkan banyak gaya yang yakin untuk sesuai dengan selera semua orang.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-2/

Samsung menjual model dasar untuk £ 249, yang terbuat dari plastik dan karet
Straps dapat ditukarkan dengan satu sentuhan tombol. Samsung menjual membunuh Koran stylesEXPRESS berbeda Straps dapat ditukarkan dengan satu sentuhan tombol. Samsung menjual membunuh gaya yang berbeda Samsung dpt dipakai akan menghitung langkah Anda, periksa denyut jantung Anda dan memberitahu Anda jika Anda telah mencapai tujuan kebugaran harian Anda.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1330/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten