zondag 27 december 2015

Harga Samsung Galaxy A8 2016

"Sangat mungkin bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy A9 bersama dengan perangkat lain harga yang lebih rendah di bulan berikutnya atau lebih sebagai jumlah kebocoran telah muncul tentang mereka. Bocoran tersebut juga mengarah ke kedatangan Galaxy A7 (2016). "
Namun, kecuali pernyataan resmi dirilis oleh Samsung, masa depan rilis perangkat dikabarkan harus diperlakukan sebagai spekulasi murni untuk saat ini.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

Galaxy seri A ponsel andalan terbaru baru-baru ini ditemukan oleh banyak penggemar di website populer patokan pengujian, GeekBench. Berdasarkan beberapa spekulasi, ponsel andalan ini dikabarkan Samsung Galaxy A9 tersebut. Selain itu, daftar ini juga menyoroti bahwa perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 620.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

Galaxy A3 dan Galaxy A5 hanya beberapa penambahan terbaru untuk keluarga Samsung Galaxy A. Handset ini sekarang hadir di situs resmi perusahaan. Namun, dalam waktu dekat, handset Galaxy A lain mungkin juga tersedia di pasar. Menurut GSM Arena, ada kemungkinan besar bahwa dikabarkan smartphone Galaxy A ini dikabarkan akan datang dan Samsung Galaxy A9 tersebut.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1030/

Berdasarkan daftar GeekBench, pemirsa dapat melihat bahwa handset dengan nomor model SM-A9000 ini didukung oleh chipset octa-core Qualcomm, memiliki kecepatan pengolahan 1.4GHz, dan motherboard MSM8976, yang tanpa diragukan lagi model Snapdragon 620 . Handset dikabarkan juga menawarkan total 3GB RAM. Penampakan ini paling ditunggu-tunggu, unggulan Galaxy A9 dari Samsung bukan pertama. Berdasarkan GSM Arena melaporkan, smartphone ini pertama kali ditemukan pada pengajuan merek dagang yang dikembangkan oleh Samsung setelah Mobile World Congress 2015 acara.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-850/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten