zaterdag 23 januari 2016

Informasi Terbaru Harga Asus Live

Para pengguna shell plastik akan dapat memilih dari tiga warna: biru, ungu atau kuning. Perangkat berbobot 140 gram dan ukurannya - 144,5 x 71 x 9,98 mm. Visual, berita mengingatkan miniatur ZenFone Max, tapi tombol volume untuk bergerak ke sisi perangkat (ZenFone "garis mereka di sampul belakang).

http://detikponsel.com/harga-asus-live-g500tg/

ASUS Live "juga menerima 2.070 mAh baterai, modul koneksi 3G dan dukungan ganda SIM. Pintar karya dikelola oleh Android 5.1 Lollipop. " Selain itu, para pemilik berita ASUS dua tahun menawarkan 100 GB ruang Google Drive. Brasil Asus Live dapat dibeli untuk $ 210, tapi perlu dicatat bahwa harga ponsel pintar di  kawasan ini umumnya lebih tinggi daripada di pasar dunia lainnya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j5-2016/

modal asus dikenal sebagai smartphone flagship Asus. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah terus merilis banyak versi ZenFone dampak di pasar. Namun, baru-baru ini, produsen Taiwan (Cina) tiba-tiba meluncurkan ZenFone merek smartphone baru tidak tradisional. Produk ini bernama Asus Hidup (kode G500TG), saat ini sedang beredar di pasar tanpa Brasil.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-x3-c78/

Mengenai desain, Asus Tinggal menggunakan shell plastik glossy, 4 sudut dibulatkan akrab, memberikan pegangan yang lebih baik merasa untuk pengguna. Garis warna mencolok mengelilingi kamera dan mesin adalah kontur baru dalam desain produsen. Ponsel ini komentar yang ZenFone Max versi miniatur dengan tombol volume sisi beralih frase daripada di belakang karena sebagian besar lini produk ZenFone. Dimensi 144,5 x 71 x 9,98 mm dan berat 140 g.

http://detikponsel.com/harga-huawei-enjoy-5s/

Konfigurasi, produk memiliki 5 inci IPS display dengan resolusi 1280 x 720 piksel, beroperasi pada MT6580 prosesor quad core MediaTek, clock 1,3 GHz. 2GB RAM, memori internal 16GB, dukungan kapasitas ekspansi melalui slot kartu memori eksternal.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-2016/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten