zaterdag 30 januari 2016

Rumor Harga Samsung Galaxy Tab E 7 Inch

Menyatakan kapasitas penyimpanan tablet dapat ditingkatkan dengan dukungan kartu microSD, bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 7 inci entry-level sedikit oleh EUR versi 8 inci memberikan citra sebuah produk akan. Dan seri baru 8-inch 1200 x 800 pixel model layar TFT. Quad-core 1,3 GHz prosesor Qualcomm Snapdragon dengan Adreno 306 graphics processor 410, 1,5 GB RAM dan 16 GB memori internal dapat ditingkatkan menyertai.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-7-0/

Kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel melengkapi. Meskipun tidak ada informasi belum tentang versi 7 inci dari fitur kamera, tampaknya cenderung memiliki yang sama atau menurunkan kamera. Tablet Lite dan anak-anak di antara rumor akan ditawarkan versi khusus dari Anak

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Samsung telah memperkenalkan keluarga baru dari tablet entry-level Samsung Galaxy Tab Dan sekitar pertengahan 2015 dan sudah beberapa bulan yang lalu bahwa rumor tentang kedatangan model generasi baru tambahan. Salah satunya, yang terakhir untuk membuat penampilan di pasar, telah menjadi model Tabel Dan 8-inci dengan konektivitas 4G, diperkenalkan dalam beberapa hari terakhir di Korea dan Amerika Serikat. Setelah dia, tampaknya, akan ada variasi ukuran lebih kompak dengan karakteristik teknis yang sangat mirip.

http://detikponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/

Terminal yang dimaksud adalah Galaxy Tab dan 7.0, nomor model SM-T280 / SM-T285. Seperti namanya akan dilengkapi dengan layar 7 inci dengan resolusi HD (1280x800 piksel), quad-core 1,3 GHz (mungkin sama Snapdragon 410 Big Brother), 1.5GB RAM, memori internal 8GB dan konektivitas 4G LTE.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Menurut rumor yang sama untuk menemani juga harus menjadi Galaxy Tab Dan Lite (SM-T113) dan varian dari "Anak" jelas dimaksudkan untuk muda pengguna dengan fitur dan Anak Mode. Tidak ada informasi yang tepat tentang tanggal peluncuran mungkin maupun harga mulai dari model-model baru.

http://detikponsel.com/harga-huawei-g8/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten