zaterdag 9 januari 2016

Informasi Terbaru Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Berbicara tentang gambar, kamera selfie S1 Lite berdiri di atas sisa fitur, dengan kamera depan sensor 8MP Sony dan flash terintegrasi depan, sedangkan bagian belakang menggabungkan kamera 13-megapixel dengan autofocus dan dual LED flash. Singkatnya, itu adalah terminal lebih Lenovo midrange, yang bahkan jauh menjadi yang terbaik tetapi smartphone terbaik dengan kamera depan, mungkin sedikit di bawah ASUS 13 megapixel tapi harga lebih kecil dan memadai.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

Akan berakhir, perangkat ini berukuran 145 x 71 x 8,6 milimeter dan berat 129 gram, sehingga dikondisikan oleh nya 2700 mAh baterai, mampu memberikan ukuran minimum selama 24 jam. Jika tidak, Lenovo Vibe S1 Lite selfie Lollipop datang dengan Android 5.1, akan mendukung Dualsim, Bluetooth 4.0 dan radio FM, dan akan dirilis pada akhir Januari atau awal Februari dengan harga diperkirakan $ 199.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Sementara Lenovo sedang mempersiapkan untuk menghapus merek Motorola dan menawarkan nya "rumah" terminal di pasar yang lebih, sangat menarik untuk melihat katalog Cina. Tetapi selama CES ini, kelas berat IT mempresentasikan Vibe S1 Lite, smartphone yang pasti untuk membuat amatir mata untuk selfies. Menampilkan penuh panel HD IPS (1920 x 1080 px) dari 5 inci, Vibe S1 Lite tidak mengecewakan dalam resolusi 440 dpi nya. Di balik layar ini, ada SoC MediaTek, yakni MT6753 tersebut. Dengan 8 Cortex A53 core arsitektur clock 1,3 GHz dan dibantu oleh GPU Mali-T720

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

menggunakan 2 GB RAM untuk menjadi tuan rumah Android 5.1 (Lollipop). Memori internal 16GB dan slot microSD - yang dapat bertindak sebagai Pelabuhan SIM kedua - yang bertanggung jawab untuk bagian mereka dari fungsi penyimpanan, sedangkan baterai 2700 mAh yang feed smartphone 4G ketika tidak terhubung outlet.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten