zaterdag 9 januari 2016

Harga Lenovo K4 Note Terbaru

Lenovo Vibe K4 Catatan akan berjalan lebih tua Android 5.1 Lollipop dengan lapisan Vibe UI di atas. The Vibe UI adalah Lenovo custom made antarmuka pengguna yang melapisi Android.
Lenovo K4 Catatan Depan Belakang Prosesor dan RAM
Muncul didukung oleh okta-core MediaTek 6753, yang seharusnya tidak mengecewakan. Lenovo telah bertemu up RAM dari 2GB ke 3GB, yang harus lebih dari cukup untuk menangani sejumlah besar aplikasi dan kami juga berharap pengalaman UI licin.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

K4 Catatan olahraga belakang kakap 13MP dan kamera menghadap ke depan 5MP. Kakap belakang fitur teknologi PDAF untuk meningkatkan fokus dan teknologi ISOCELL untuk gambar yang lebih jelas. Lenovo bisa mengecewakan beberapa karena mempertahankan 16GB penyimpanan onboard. Namun, di sisi terang, itu mendukung slot kartu microSD yang memungkinkan Anda memperluas penyimpanan hingga 128GB.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-x9/

Di depan konektivitas, dual SIM K4 Catatan mendukung semua tersangka seperti 4G, 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS dan NFC. Sebuah baterai 3,300mAh dan dukungan untuk pengisian cepat yang dijanjikan oleh perusahaan untuk K4 Catatan. Baterai sedikit membaik, namun, kami bisa mengomentari daya tahan baterai, hanya sekali kita telah mengambil perangkat untuk spin di laboratorium kami.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

Terbaru Lenovo Vibe K4 Catatan harga Rs 11.999 dan tersedia secara eksklusif di Amazon melalui penjualan flashdisk mulai 19 Januari. Pendaftaran untuk dijual mulai hari ini di 03:00. Perusahaan juga telah bekerja sama dengan Skullcandy untuk headphone Ando harga Rs 1299. The K4 Catatan dibundel dengan headset ANTVR (biaya Rs 1299) akan dikenakan biaya Rs 12.499.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950-xl/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten