zaterdag 5 december 2015

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru

Seperti model pendahulunya, itu Mi Pad 2 diharapkan untuk fitur layar 7,9 inci. Namun, tidak seperti chassis plastik dari model pendahulunya, tablet baru ini dikabarkan memiliki bingkai logam. Tampaknya Xiaomi adalah semua diatur untuk memulai Mi Pad 2 dan Redmi Note 2 Pro di negara asal di China National Convention Center pada 24 November Sejauh Xiaomi Mi tanggal 5 rilis yang bersangkutan, spekulasi masih menunjukkan bahwa unggulan akan mengeluarkan melalui acara khusus yang akan diselenggarakan pada 3 Desember.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

Pembuat smartphone Xiaomi Cina Inc dikabarkan bersiap untuk mengungkap Mi Pad 2 tablet terbarunya setelah perangkat baru-baru ini terlihat di tes benchmark Geekbench. Uji benchmark menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Pad 2, yang merupakan penerus dari Xiaomi Mi Pad, akan berkemas prosesor Intel Atom Z8500 X5-bawah tenda. Mi Pad 2 yang konon datang dengan quad-core 2.24GHz CPU dengan RAM 2GB.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Mi Pad 2 akan berjalan dengan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop bersama dengan antarmuka MIUI pengguna terbaru. Seperti pendahulunya, tablet mungkin akan olahraga sama tampilan layar 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 pixel, GSM Arena dilaporkan.
Tablet juga punya bersertifikat di Cina pada bulan September, yang sangat mengisyaratkan rilis dekat nya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten