zondag 20 december 2015

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Bulan Ini

samsung galaxy s6 tepi logo MWC 2015 c 1 SEE ALSO: SAMSUNG GALAXY S7 RUMOR ROUNDUP: RELEASE DATE, HARGA, SPECS, FITUR 24
Kabarnya, Samsung telah benar-benar bekerja sama dengan insinyur Google untuk membantu mengoptimalkan dan mereformasi TouchWiz dengan cara yang berjalan di atas dan di luar langkah-langkah positif yang kita lihat dengan TouchWiz pada 2015. Seharusnya Samsung bertujuan untuk tingkat optimasi yang akan menyaingi atau bahkan melebihi apa yang Apple memiliki dicapai dengan iOS.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Sebuah tujuan mulia untuk sedikitnya. Setelah semua, Apple mampu mencapai tingkat optimasi karena kontrol ketat dari iOS, keuntungan Samsung hanya tidak memiliki. Apapun, jika rumor terbukti benar, itu berarti kita bisa melihat lebih ramping, lebih cepat, dan pengalaman perangkat lunak yang lebih dioptimalkan dengan Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Anda mungkin bertanya-tanya jika Google benar-benar akan meminjamkan insinyur untuk Samsung sedemikian rupa. Sedangkan legitimasi klaim ini tidak diketahui, kita dapat mengatakan bahwa itu masuk akal pada tingkat tertentu. Bagi banyak konsumen kasual, ada dua pilihan yang diterima untuk smartphone jika Anda ingin menjadi trendi: Galaxy atau iPhone. Itu berarti rasa pertama Android bagi banyak pengguna berasal dari orang-orang yang membeli perangkat Samsung Galaxy, dan sehingga tidak mengherankan bahwa Google akan ingin bekerja dengan Samsung untuk memastikan bahwa pengalaman adalah satu yang menyenangkan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Untuk saat ini, kami akan mengambil seluruh laporan dengan dosis skeptisisme yang sehat, tetapi kita tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit gembira atas prospek pengalaman software ultra-dioptimalkan Samsung Galaxy. Apa yang Anda pikirkan, akan Anda membeli Galaxy S7 dengan lebih dioptimalkan TouchWiz onboard,? Apakah Anda berpikir bahwa Samsung bisa mencapai jenis optimasi itu berharap untuk? Bagi pengalaman anda di komentar.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Samsung Galaxy S7 akan datang dengan tekanan-sensitif layar, mirip dengan tampilan 3D Sentuh digunakan di Apple iPhone 6s, The Wall Street Journal mengklaim. Mengutip sumber tanpa nama "akrab dengan masalah", WSJ telah namedropped serangkaian fitur untuk menindaklanjuti ke Galaxy S6. Serta layar tekanan-sensitif ini termasuk port USB-C cepat pengisian dan penyimpanan diperluas.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten