zondag 27 december 2015

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

Yang terkenal Serangkaian Samsung menawarkan desain bingkai logam lengkap yang cukup unik dari kelompok plastik biasa, perangkat. Sebagian besar perangkat seri A telah dirilis oleh perusahaan di pasar, dan seri A dengan jelas telah menetapkan garis elegan bersama dengan kekuatan pemrosesan di industri smartphone. Pertempuran ponsel mid-berkisar di pasar menjadi lebih dekat sebagai perusahaan seperti OnePlus Satu, Huawei dan Asus memberikan penawaran terbaik mereka sementara Samsung telah mulai membangun versi sendiri dari perangkat dijuluki sebagai Samsung A9.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Samsung A9 dilaporkan olahraga terbaru Qualcomm Snapdragon 620 Prosesor dengan Adreno 510 GPU. Hal ini ditambah dengan 3 GB RAM, yang akan memastikan pengguna bahwa perangkat ini lebih dari mampu menangani aplikasi berat dan navigasi akan semulus smartphone kaliber unggulan lain dari Samsung. Ini akan dilengkapi dengan 5,5 inci layar Super AMOLED dengan kepadatan piksel layar dari 401 ppi yang membuatnya mampu mereproduksi warna dan lebih banyak

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

pengalaman tampilan layar hidup seperti. Perangkat ini juga akan memiliki kamera belakang 16 megapixel dan kakap depan 5 megapiksel yang mampu merekam 1080p. Sayangnya, perangkat ini akan diluncurkan dengan Android 5.1.1 Lollipop, yang tidak update OS terbaru dari Android. Namun, ada kemungkinan yang baik bahwa perangkat diupgrade ke Android 6.0 Marshmallow.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Masih belum ada laporan tentang bagaimana kapasitas baterai banyak akan daya perangkat, dan fitur lainnya yang belum terungkap oleh perusahaan. Mengingat kinerja pendahulunya, cukup meyakinkan bahwa perangkat akan dapat mengungguli penawaran lain di pasar mengingat bahwa itu dilengkapi dengan terbaru Snapdragon 620. Komunitas Android mengisyaratkan bahwa peluncuran resmi perangkat akan di minggu pertama Desember.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten