zondag 20 december 2015

Harga Xiaomi Redmi Note Prime Bulan Ini

Xiaomi berikut akan Catatan subjek Perdana akan dijual besok di India melalui perdagangan mi.com. Sekali lagi diperlukan beberapa saat sebelum di pasar Ceko. Tapi kita bisa berasumsi bahwa ia akan memiliki pada dealer Republik tertarik. Harga telah ditetapkan pada sekitar CZK 3.100 termasuk PPN di pasar domestik. Ini bisa menggantikan Xiaomi keluar Catatan 4G berikut dikenakan biaya sekitar CZK 5.000.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Masih tidak ada Mi 5 di cakrawala, tetapi Xiaomi tidak rileks belum. Merek Cina, disusul oleh aktor lokal di India, telah meluncurkan smartphone baru, Perdana Catatan Redmi. Tidak ada tapi menarik impor gila, karena meskipun namanya, smartphone hanya memiliki midrange atau bahkan sedikit kurang. Dengan kata lain, seperti dengan Samsung, yang "Perdana" seri tidak benar-benar mengacu pada gagasan premium.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

Berdasarkan besar 5,5 inci layar IPS, tapi definisi 720 x 1280 piksel, yang dengan demikian menemukan Snapdragon SoC 410, pasti bintang prosesor 2015, disertai dengan 2GB RAM. Perangkat ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan 16GB, slot microSD, kamera belakang 13 megapixel dan baterai sama sekali benar untuk 3100 mAh. Namun, kami menyesal bahwa dalam MIUI 7 sekarang terletak versi lama Android: KitKat. Kami memahami harga yang lebih baik: 8499 rupee, sekitar 115 euro, dapat ditemukan di halaman Amazon India atau situs mi.com.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Produsen Cina Xiaomi diluncurkan pada hari Senin, 14, di sebuah acara di India, smartphone terbarunya. Perdana Redmi Note memiliki layar 5,5 inci, konfigurasi menengah dan harga kompatibel dengan pasar negara berkembang: US $ 127 (sekitar R $ 500 pada harga saat ini dolar).

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

The "phablet" masih memiliki quad-core Snapdragon 410, dari 1,4 GHz; 2GB RAM dan 16GB ruang internal (diupgrade hingga 32GB dengan microSD); 13MP kamera utama 5MP dan depan; baterai yang tahan lama dari 3.100mAh; dan Android 4.4 KitKat, disesuaikan dengan Xiaomi MIUI 7 antarmuka.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten