zondag 15 november 2015

Inilah Harga Asus Fonepad 7 Series Terbaru

Performa audio pada Fonepad 7 lebih terpuji setidaknya, bahkan jika bass yang kurang agak. Hal ini diharapkan, tidak banyak perangkat, terlepas dari kisaran harga, tampaknya mampu menghasilkan banyak dari keuletan. Bahwa menjadi kata, speaker depan pasti mampu keluaran volume terhormat.
Harap dicatat bahwa ada beberapa variasi dalam spesifikasi versi FE171CG dari asus fonepad 7. Tambang misalnya, memiliki kamera belakang 5MP, sedangkan yang lain mungkin dilengkapi dengan 8MP.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Saya tidak akan benar-benar mempertimbangkan ini Lazygamer review tepat jika aku tidak setidaknya menguji beberapa game di Fonepad 7. Pilihan pertama saya adalah Hearthstone, jelas, karena ini adalah permainan tablet yang sempurna. Ia bekerja, dan pasti dimainkan, tetapi hanya jika Anda baik-baik saja dengan teks pada kartu Anda menjadi tidak terbaca di tangan Anda (mereka hanya dapat dibaca jika melayang di atas). Resolusi miskin Fonepad 7 benar-benar judul kartu keadilan sedikit Blizzard. Ini bukan masalah di seluruh papan setidaknya. Judul lainnya seperti Batman Arkham Origins misalnya, berlari tanpa masalah apapun.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Tidak ada melarikan diri itu - membuat panggilan dari Fonepad 7 dijamin membuat Anda merasa konyol. Saya yakin tidak, meskipun saya diuji fungsi panggilan dalam keamanan dan privasi kamar tidur saya sendiri. Satu melirik ke cermin membuat saya malu di pikiran berjalan-jalan di publik dengan Fonepad ini 7 "layar terpaku telingaku, menyalak pergi ke bawah itu yang diperpanjang masa lalu daguku.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Namun, itu bukan fitur yang harus dihapuskan. The Fonepad 7 hadir dengan dual slot untuk kartu SIM, menjadikannya teman yang sempurna bagi mereka yang sering bepergian dan perlu untuk membuat panggilan telepon yang sering. Jika seperti saya, Anda menemukan ide memegang perangkat besar untuk telinga Anda untuk panggilan gagasan konyol, Anda dapat menggunakan speakerphone sebagai gantinya. Saya mencoba kedua metode panggilan dan tidak memiliki keluhan - baik saya dan orang di ujung lain bisa mendengar satu sama lain baik. Satu-satunya perbedaan adalah hanya satu dari kita memiliki membara pipi.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten