zondag 15 november 2015

Harga Xiaomi Redmi 2A Terupdate

Tapi Xiaomi Redmi 2A hanya sampel smartphone dengan menarik kualitas hubungan / harga yang dapat ditemukan di pasar Cina. Dengan asumsi bahwa alternatif Eropa 5 ponsel lima inci kurang dari € 115 tidak membuktikan cukup menarik untuk kita di pasar Asia kita dapat menemukan pilihan seperti yang termasuk dalam 3 ponsel midrange Cina menyapu pada tahun 2015 atau 3 ponsel Cina 3 gigabyte RAM kurang dari 200 euro. Dan jika kita mencari alternatif menonton high-end di 5 infark mobile Cina yang akan disajikan segera.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

Banyak kebocoran mengisyaratkan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro ditingkatkan desain eksternal dan gambar baru menunjukkan bahwa rumor ini benar. Xiaomi upgrade sasis handset dan Cina peraturan lembaga TENAA memberi Xiaomi Redmi Note 2 Pro lampu hijau. Sertifikasi dari TENAA mengungkapkan bahkan lebih detail tentang handset ramah-harga. Ketika membandingkan konfigurasi hardware dari Xiaomi Redmi Catatan 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Pro memiliki logam kembali perak dan ID sidik jari scanner.
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Ini berarti bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini didukung oleh delapan-core MediaTek MT6795 Helio X10 SoC clock 2.0GHz dan didukung oleh 2 GB RAM. Bagi mereka yang ingin max keluar kekuatan pemrosesan, model RAM 3 GB ada. Ruang penyimpanan default adalah hanya 16 GB. Kamera-bijaksana, smartphone Cina memiliki kamera belakang 13MP dan 5MP selfie kakap depan. Di bagian belakang perangkat, di bawah kamera belakang, ada flash LED dan pemindai sidik jari.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Tampilan dari Xiaomi Redmi Note 2 membuat penampilan pada Redmi Note 2 Model Pro juga, menawarkan pengguna resolusi 1080 x 1920 pada layar real estat 5,5 inci. Untuk menjaga perangkat berjalan, Xiaomi memilih untuk 3,060mAh battery berukuran sopan. Proporsi luar berubah sedikit dari Redmi Note 2, tetapi hanya dengan margin kecil. Lebih khusus lagi, Redmi Note 2 Pro hanya 0,02 inci tebal dari pendahulunya. Android 5.0.1 datang pra-instal pada handset baru, seperti Xiaomi Redmi Catatan 2. Karena kesamaan dalam spesifikasi antara dua model Redmi, harga diperpanjang dari Redmi Note 2 Pro berasal dari sensor sidik jari dan logam yang membangun.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten