zaterdag 28 november 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Bulan Ini

Xiaomi meluncurkan sepenuhnya logam-berpakaian smartphone terbarunya, Redmi Catatan 3, pada 24 November di acara peluncuran yang diadakan di Cina. Handset yang tersedia saat ini di Cina sekarang dapat dibeli oleh pelanggan di seluruh dunia melalui Aksesoris Terbaik, pengecer Cina terkenal.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

The Xiaomi Redmi Catatan 3 adalah smartphone midrange yang telah dibangun dengan desain full-logam untuk memberikan daya tarik premium. Ini adalah phablet dengan layar 5,5 inci yang mengusung dukungan untuk resolusi full HD 1920 x 1080 piksel bersama dengan kepadatan pixel 403 ppi. Ia menawarkan rasio layar-to-tubuh 72,4 persen.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Helio X10 chipset adalah pendorong kekuatan handset ini. Ini fitur CPU octa-core yang bekerja pada kecepatan pengolahan 2 GHz. Ponsel ini tersedia dalam dua varian RAM. 2 GB RAM varian dilengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB. Model RAM 3 GB tersedia dengan 32 GB penyimpanan asli. Datang preinstalled dengan Android 5.1 Lollipop yang telah disesuaikan dengan MIUI 7.0 software dari Xiaomi. Tidak ada slot penyimpanan eksternal pada Redmi Catatan 3.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Sisi belakang handset dilengkapi dengan kamera 13 MP. Redmi Catatan 3 tersedia dengan fitur seperti dual-LED flash dan autofocus. Kamera menghadap ke depan adalah dari 5 MP. Handset ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari. The Redmi Catatan 3 adalah 8.65 mm dan berat 164 gram. Hal ini dikemas dengan baterai besar 4000 mAh kapasitas. Karena membawa dukungan untuk pengisian cepat, 50 persen dari baterai dapat diisi ulang di jam ome.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Aksesoris Terbaik telah terdaftar 16 GB dan 32 GB edisi Xiaomi Redmi Catatan 3 dengan tag harga preorder dari $ 179 (AU $ 248) dan $ 209 (AU $ 290). Pengiriman handset akan dimulai setelah tawaran pra-penjualan berakhir pada Desember 23. Aksesoris Terbaik juga menyediakan pengiriman gratis ke Redmi Catatan 3 pembeli di seluruh dunia

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten