zondag 1 november 2015

Harga Oppo R7s Baterai 3000 mAh

Oposisi, yang dikenal untuk desain kemasan pembunuh dengan konfigurasi mutakhir, tampaknya bersiap-siap untuk memperkenalkan smartphone daya penuh baru. Tanggal peluncuran Oppo R7s baru dilaporkan jatuh kadang antara 18 Oktober dan 22 Oktober di Teluk Teknologi Informasi Pameran 2015 (GITEX), dijadwalkan di Dubai. Sebuah laporan baru dari China mengatakan bahwa Oppo bisa meluncurkan sebuah opsi 4 GB RAM.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Sementara kita sudah tahu bahwa smartphone R7s Oppo mendatang akan memiliki 3GB RAM, kini telah mengungkapkan bahwa perangkat ini juga akan ditawarkan dalam varian 4GB RAM. Bagi mereka yang tidak di kenal, spesifikasi dikabarkan lain dari handset ini termasuk Snapdragon 615 SoC, 5,5 inci layar FullHD AMOLED, 32GB memori internal diupgrade, 13MP / 8MP kamera combo, dan Android 5.1.1 Lollipop. Hal ini juga mengatakan untuk membawa baterai lebih besar dari R7.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

The R7s diatur untuk diresmikan selama Pameran Teluk Teknologi Informasi tahun ini (GITEX), yang dijadwalkan berlangsung di Dubai dari 18-22 Oktober. Menurut laporan sebelumnya, smartphone Oppo R7s akan datang didukung oleh baik 3 GB RAM. Tetapi kebocoran baru mengatakan bahwa perusahaan mungkin menawarkan 4 GB RAM varian yang solid juga. Dikabarkan spesifikasi Oppo R7s lainnya mencakup 5,5 inci Super AMOLED display besar, dibantu oleh HD resolusi layar penuh dari 1920 x 1080 piksel. Berbicara tentang ukuran, dimensi telah dilaporkan sebagai 151,8 × 75,4 × 6,7 mm, Giz China melaporkan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

Sejauh komponen hardware pergi, berbagai Website teknologi dan tipsters telah melaporkan set yang berbeda dari chipset MediaTek seperti dan Qualcomm. Misalnya, GSM Arena mengatakan bahwa perangkat akan datang didukung oleh 615 prosesor Qualcomm Snapdragon dengan pilihan 3 GB atau 4 GB RAM untuk memilih dari. Giz China, di sisi lain, mengatakan bahwa R7s akan menetap untuk octa-core MediaTek SoC.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Di depan perangkat lunak, ponsel ini diharapkan akan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop OS, langsung dari kotak. Menjadi perangkat baru, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa Android 6.0 Marshmallow akan diluncurkan di beberapa titik.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten