zondag 1 november 2015

Harga Samsung Galaxy View Tablet Layar Jumbo

Versi Korea dari batu tulis ini, dijuluki SM-T670, baru-baru ini telah dibersihkan Bluetooth dan sertifikasi lainnya juga, ditambah itu tampaknya telah membuat penampilan pada situs benchmarking. Spesifikasi disebutkan ada tidak sangat mengesankan, seperti layar hanya memiliki resolusi 1080p dan disertai dengan memori 2GB dan penyimpanan 32GB. Kemudian lagi, 1080p masih cukup baik untuk banyak TV layar besar, sehingga benar-benar tergantung pada bagaimana Samsung mengharapkan Galaxy View yang akan digunakan

http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Mengingat merek Galaxy, itu adalah kepastian praktis bahwa Galaxy View akan menjalankan Android, dan Alcatel baru ini meluncurkan sendiri 17-inci Android tablet, yang diposisikan sebagai pusat hiburan rumah dan perangkat yang ideal untuk dapur. Seharusnya tidak terlalu banyak lagi sebelum kita tahu apa Samsung telah direncanakan juga.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

Jika Anda berpikir iPad Pro besar, hanya menunggu sampai Anda bisa melihat pada Samsung Galaxy View. Raksasa tablet Android ini memiliki kekalahan 18,4-inch display-lebih besar dari apa yang Anda akan menemukan di 90 persen dari laptop. Perangkat telah terlihat di database FCC oleh Phone Arena, dan sesuai dengan dokumen, itu datang ke AT & T.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Samsung menggoda perangkat dalam salah satu IFA 2015 yang presentasi. Video itu menunjukkan 16: 9 tablet Android dengan tagline "Berpikir besar, kemudian berpikir lebih besar." Sedangkan desain adalah sebagian besar biasa Samsung persegi panjang, ia tidak memiliki tombol fisik rumah, sesuatu kapal perusahaan di hampir semua perangkat tersebut. Tablet ini memiliki beberapa jenis kickstand-atau mungkin kasus atau penutup-dan bahu menyala keluar untuk membentuk sedikit kaki untuk kickstand.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten