dinsdag 5 april 2016

Rumor Harga OnePlus 3 Di Indonesia

IPhone mendapat chip A9 gila-GILAAN kuat, sedangkan S7 mendapat Samsung sendiri Exynos 8890. Tentu saja, seperti Apple yang tahu, spesifikasi baku tidak semata-mata membuat ponsel cepat. Hal ini juga tergantung bagaimana perangkat lunak dapat memanfaatkan RAM dan prosesor. Jadi kami sangat tertarik melihat tes benchmark dunia nyata antara kedua perangkat.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-3/

Laporan awal mengindikasikan Snapdragon 820 chipset Qualcomm adalah sesuatu dari sebuah rakasa. Setelah setahun suram di 2015, Q terbesar di tech telah keluar senjata berkobar pada tahun 2016 dengan 820 dan kembalinya sendiri, core KRYO kustom - Snapdragon digunakan orang ARM.

http://detikponsel.com/harga-lg-v10/

Secara umum, Galaxy S7 memiliki spesifikasi jauh lebih unggul 6s iPhone. Tapi ini selalu akan menjadi kasus dan tidak ada tempat yang lebih jelas daripada di layar 750P 6s iPhone ', yang hanya tidak benar-benar cukup baik hari ini. Mengapa tidak ada panel 1080p di 6s, Apple? Jawaban singkat: iPhone 7.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/

iPhone 6s vs Samsung Galaxy S7: Desain & Build S7 - seperti dengan 6s iPhone - terus, sebagian besar, tampilan yang sama seperti pendahulunya. Kedua fitur tubuh logam dengan layar kaca. Anda mendapatkan dua kali lebih banyak pilihan warna dengan iPhone, namun. Satu hal Samsung berhasil melakukan meskipun adalah mengurangi ukuran kamera benjolan pada S7.

http://detikponsel.com/harga-lg-k4/

Samsung juga mampu membuat S7 IP68 debu dan air bukti-sesuatu 6s iPhone tidak. Anda benar-benar dapat menenggelamkan S7 hingga 20 menit dan itu akan bekerja dengan baik ketika Anda membawanya keluar. IPhone 6s tidak tahan air, tapi itu dikabarkan iPhone 7 bisa-dan mungkin bahkan melangkah lebih jauh: memungkinkan Anda untuk menggunakan layar ponsel dengan jari basah

http://detikponsel.com/harga-lg-k10/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten