zaterdag 16 april 2016

Harga Vivo V3

Seperti yang diharapkan, itu update besar baik dari segi ukuran (1GB +) dan fitur.
update telah bergulir sejak 24 Maret sehingga harus tersedia untuk semua Galaxy Note pengguna 4 di Jaringan Sekarang.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7/

situs AS Cellular menegaskan Galaxy Note 4 Android 6.0.1 Marshmallow rilis dan sumber lain menunjukkan bahwa roll out telah dimulai dalam beberapa kapasitas.
Pemilik Note AS Seluler Galaxy 4 akan ingin menyimpan keluar untuk versi mereka update. Mereka tidak ingin menunggu OTA dapat men-download software melalui Samsung Kies untuk PC.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v-plus/

Galaxy Note 4 Android 6.0.1 tanggal rilis juga telah tiba di daerah di luar Amerika Serikat. Galaxy Note pengguna 4 di India, Polandia dan Uzbekistan melaporkan Galaxy Note 4 Android 6.0.1 Marshmallow roll out. roll out sangat terbatas pada saat ini tapi biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu untuk OTAs Samsung untuk menambah kecepatan.

http://detikponsel.com/harga-vivo-v3/

Sementara kita telah melihat satu ton awal Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 Marshmallow pembaruan konfirmasi, kami belum melihat hampir sama banyak untuk Galaxy Note 4.
T-Mobile dikonfirmasi Galaxy Note 4 Android 6.0.1 Marshmallow update tapi upgrade tetap dalam tahap pengembangan

http://detikponsel.com/tips-mendapatkan-super-magical-chest-di-clash-royale/

Sebelum dirilis ke publik itu harus memasukkan pengujian T-Mobile, sesuatu yang belum selesai. Jadi, bisa beberapa minggu sebelum kita melihat T-Mobile mendapatkan Galaxy Note-nya 4 Android 6.0.1 Marshmallow pembaruan untuk para penggunanya.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9-plus/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten