zaterdag 16 april 2016

Harga Meizu Pro 6

Samsung tampaknya berada dalam proses membawa lagi seri mid-range ke jalur yang ada, dan kali ini bisa menjadi seri Galaxy C. kebocoran terbaru menunjukkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan berencana untuk mengkonsolidasikan cengkeramannya di pasar smartphone anggaran dan mid-range.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-6/

Sebuah Geekbench 3 uji benchmark telah mengungkapkan bahwa Samsung sedang mengerjakan sebuah seri baru yang disebut Galaxy C, menurut laporan oleh Telefonabonnement (via Phone Arena). Perangkat baru dengan nomor model SM-C5000

http://detikponsel.com/harga-meizu-pro-6/

terlihat pada Geekbench dengan Snapdragon 617 SoC, CPU octa-core, Android 6.0.1 Marshmallow, Adreno 405 GPU dan RAM 4GB.
Laporan ini sejalan dengan perangkat baru yang baru-baru ini terlihat di situs Zauba yang melacak impor dan ekspor di India.

http://detikponsel.com/harga-zte-grand-x-3/

Perangkat, dengan nomor model SM-C5000, dimaksudkan untuk pengujian, dan tujuan R & D. deskripsi mengatakan itu adalah handset dengan layar 5.2-inch.
Samsung Electronics telah berfokus pada anggaran dan mid-range smartphone

http://detikponsel.com/harga-zte-nubia-prague-s/

dalam apa yang tampaknya seperti sebuah upaya untuk menembus ke pasar negara berkembang seperti India, di mana masa depan handset kebohongan mobile. pasar ponsel di negara-negara maju telah cukup mencapai tahap kejenuhan.
Perusahaan ini telah merilis beberapa perangkat dari Galaxy A

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7-lite/

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen