zaterdag 27 februari 2016

Kabar Menarik Samsung Galaxy S7 Edge

Kami tidak yakin Note 5 adalah layak membeli hanya untuk layar yang lebih besar, tapi stylus adalah masalah lain, jika Anda ingin satu, membeli Catatan jelas.
Itu mungkin Samsung akhirnya mungkin melepaskan Catatan 5 di Inggris, tetapi ketika S7 menawarkan lebih banyak manfaat,

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Dari selalu-pada layar untuk kinerja pengolahan ditingkatkan dan kamera unggul, itu adalah pilihan yang jelas untuk sebagian besar saat ini.
Kami akan membawa Anda lebih menyeluruh rusak segera setelah kami memiliki informasi dan pengujian hasil lebih, tapi untuk saat ini, Galaxy S7 adalah salah satu Anda harus mulai menabung untuk

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

Ini resmi, membungkus telah diambil dari merek Samsung baru Galaxy S7 dan Galaxy S7 tepi handset di dedicated acara Samsung Belum dirilis perusahaan, tepat di depan Mobile World Congress 2016 di Barcelona, ​​Spanyol (yang dimulai Senin 22 Februari dengan cara) . Jika anda sudah mengikuti hal-hal untuk sementara waktu maka Anda sudah dimanjakan konyol oleh semua rumor selama beberapa bulan terakhir, karena kebanyakan dari mereka mati di titik dan banyak dari apa yang kita cari di sini telah lama diharapkan

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Galaxy S7 dan Galaxy tepi S7 tidak besar-besaran berbeda dengan seri Galaxy S6, tetapi mereka berbeda cukup, karena ada banyak kecil, tapi signifikan, tweak di sana-sini. Sesuai rumor, Galaxy S7 paket layar 5.1in dan lebih atau kurang mirip sekali dengan Galaxy S6 dari tahun 2015, lengkap dengan logam dan kaca bodywork. Galaxy S7 tepi juga mirip dalam desain ke tepi Galaxy S6 tapi secara substansial lebih besar dari kedua hal itu dan teratur Galaxy S7, berkat penggunaan layar 5.5in.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten