zaterdag 27 februari 2016

Inilah Kabar Peluncuran Samsung Galaxy S7 di MWC

Layar yang lebih kecil berarti S7 memiliki kepadatan pixel yang lebih tinggi dari 576ppi, sedangkan Catatan 5 jam di di 515ppi. Pada kenyataannya, perbedaannya adalah hampir tak terlihat. Teks dan gambar terlihat sama tajam pada kedua handset, dan kemungkinan bahwa kualitas gambar juga akan leher-dan-leher, seperti Super AMOLED panel Samsung selalu memberikan hasil yang sangat konsisten di masa lalu.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Sebaliknya, perubahan terbesar datang dari Samsung baru Always-On display, yang membuat debutnya pada Galaxy S7. Dengan ini diaktifkan, Anda selalu dapat melihat widget tertentu muncul pada layar terlepas dari apakah layar aktif atau nonaktif. Anda dapat memilih dari hal-hal seperti jam, cuaca, informasi kalender atau pemberitahuan aplikasi.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Versi Inggris dari S & akan menggunakan buatan Samsung Exynos 8890 chipset, yang memiliki delapan core berjalan pada kecepatan hingga 2.15GHz. Samsung mengklaim ini akan menjadi 30% lebih cepat dari octa-core 2.1GHz Exynos 7420 prosesor yang mendukung Galaxy S6 keluarga dan Catatan 5. Ini juga mengatakan bahwa GPU akan 64% lebih cepat dari GPU saat ini,

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Jadi kita harus melihat signifikan keuntungan di kedua kinerja sehari-hari dan bermain game. Kedua handset memiliki 4GB atau RAM, sehingga tidak ada perbedaan di sana. Seperti sisa keluarga Galaxy S6, Catatan 5 memiliki kamera belakang 16 megapixel. Untuk Galaxy S7, bagaimanapun, Samsung mengurangi resolusi 12 megapiksel. Ini tidak berarti gambar lebih rendah, seperti Samsung juga meningkatkan ukuran setiap pixel untuk 1.4um dari Note 5 ini 1.12um piksel.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten