zondag 14 februari 2016

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2016

Dalam kasus Anda tidak ingat, Presiden Xiaomi Lin Bin diposting sampel kamera beberapa di Weibo awal pekan ini, yang diambil dengan MI5.
Hari ini, resmi Xiaomi lain, VP Hugo Barra telah mengambil gambar lain dengan kamera MI5, dipotong dan diperbesar pada asli, dan diposting di Facebook.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/

Menghabiskan liburan bergaul dengan orang-orang saya ... .aaaaand bermain-main dengan kamera MI5 gila-gilaan AMAZING. Aku bahkan tidak perlu biola dengan pengaturan manual atau menyesuaikan apa-kecuali menghidupkan HDR-ini adalah tembakan SOOC murni. Aku sudah dipotong dan diperbesar pada aslinya, juga, hanya sehingga Anda dapat melihat rincian yang luar biasa dari dekat, "kata Barra.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-mega-4g/

Kami tidak yakin apa sensor Xiaomi MI5 menggunakan, tetapi rumor mengatakan kapal akan pak 16-megapixel kamera belakang menghadap dengan OIS (optical image stabilization), Laser autofocus dan dual-tone LED flash. Mudah-mudahan, video yang diambil dengan kamera akan terlihat sama baiknya
Hal ini juga akan masuk akal untuk kamera untuk dapat menangkap video 4K

http://detikponsel.com/harga-alcatel-idol-4s/

Ini akan menarik untuk melihat apa yang telah memilih sensor Xiaomi untuk andalannya. Ini bisa menjadi Samsung ISOCELL, Sony Exmor, atau sensor kamera yang sama sekali berbeda. sepotong informasi yang telah dikonfirmasi oleh Xiaomi adalah kenyataan bahwa MI5 tidak akan datang dengan layar Quad HD, bukan perusahaan China telah memutuskan untuk menyertakan full HD (1080p) layar.

http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Sama seperti banyak flagships lainnya yang akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini, Xiaomi MI5 akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820 prosesor, ditambah dengan 530 graphics processing unit Adreno. Dari apa yang kita bisa belajar, Xioami MI5 mungkin pak 3GB RAM dan 64GB memori internal, tetapi informasi tersebut belum dikonfirmasi belum

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t2/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten