vrijdag 5 augustus 2016

Asus Merilis Tablet Terbaru Bernama Asus Zenpad S 8.0

Asus Zenpad S 8.0 - Untuk gadget-iblis, Best Buy biasanya tempat untuk pergi untuk menguji perangkat dan mendapatkan tangan Anda pada pertama kali sebelum akhirnya membeli secara online untuk kesepakatan yang lebih baik.

Toko kotak eceran besar melangkah permainan, bagaimanapun, dengan pemotongan harga dari beberapa item tiket panas. Perangkat berikutnya dijual dari Best Buy adalah Asus 'ZenPad S 8.0.

Di Amazon, yang sama Asus ZenPad S 8.0 dalam varian 32 GB yang terdaftar di $ 180. Di Best Buy, perangkat yang sama adalah $ 30 lebih murah. Tablet itu sendiri mendapat review umumnya menguntungkan dari situs online dan pasti harus pada radar bagi mereka di pasar untuk tablet baru.

Asus memang memiliki cukup persembahan untuk lineup ZenPad nya tablet. Ada Asus ZenPad 7, ZenPad 8, ZenPad S 8 dan ZenPad 10.1.

Tidak menjadi bingung dengan ZenPad 8.0, "S" varian kemasan lebih banyak pukulan dari yang polos dengan nama yang sama. Satu-satunya kesamaan antara ZenPad 8,0 dan S 8.0 adalah ukuran layar perangkat dan Android 5.0 Lollipop berjalan mereka berdua. Di luar itu, S 8,0 mengalahkan pendahulunya di setiap departemen lainnya.

The ZenPad S 8.0 hadir dengan layar resolusi 2048 x 1536 jauh lebih tinggi yang menawarkan sudut pandang 178 derajat. Selain itu, semakin tinggi akhir S 8.0 ini didukung oleh lebih kuat 2,3 GHz quad-core 64-bit Intel Atom 3580 prosesor dan lapang tambahan 4 GB RAM. Bahkan, Asus mengklaim bahwa ZenPad S 8.0 adalah tablet pertama 8-inci untuk datang dengan banyak RAM.

Tablet dua speaker menghadap ke depan terdengar hebat dan harus menjadi fitur pada semua tablet yang seharusnya menawarkan media yang kaya pengalaman menonton. Dan meskipun kami sangat kerutan pada mengambil foto dengan sesuatu yang lebih besar daripada phablet, kamera yang ZenPad S 8.0 8-megapixel yang mengambil foto lebih baik daripada tablet sejenis di kelasnya.

Pelanggan harus dicatat, bagaimanapun, bahwa sejak kedua perangkat pak baterai berukuran sama, S 8,0 mungkin kehabisan jus sedikit lebih cepat karena memiliki layar resolusi yang lebih tinggi yang akan mengkonsumsi lebih banyak daya. Meskipun demikian, hanya $ 150, Best Buy menawarkan kesepakatan yang cukup manis untuk tablet yang sangat mampu. Ada benar-benar tidak bisa terlalu banyak untuk mengeluh tentang pada Asus ZenPad S 8.0 pada titik harga.

Baca selengkapnya tentang Asus Zenpad S 8.0

Geen opmerkingen:

Een reactie posten