zaterdag 19 maart 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Vs Sony Xperia Z5, Unggul Mana ?

"Ketika saya mengetahui tentang peluncuran di Kuala Lumpur, saya pikir itu waktu yang tepat," kata Hystad, yang saat ini memiliki Samsung Galaxy S5.
Sisa datanglah orang banyak mengalir di segera setelah dan pada saat roadshow yang dimulai pada 10, sudah ada lebih dari 1.000 orang dalam antrean

http://detikponsel.com/asus-zenfone-2-ram-2gb-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Samsung Malaysia Electronics diadakan roadshow di tujuh mal populer secara serentak di seluruh negara, yaitu Suria KLCC, KSL City (Johor), Queensbay Mall (Penang), Mahkota Parade (Malaka), East Coast Mall (Pahang), Imago (Sabah) dan Viva Kota (Sarawak).

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-lg-g4/

Pertama beruntung 2.000 pelanggan di tujuh lokasi yang membeli Galaxy S7 Ujung menerima layar virtual reality Samsung Gear VR gratis. Samsung juga menawarkan promosi perdagangan-up untuk pemilik S seri yang ada. S7 Ujung sekarang dijual secara nasional di RM3,099 (termasuk GST) dan tersedia dalam onyx hitam, titanium silver dan platinum emas.

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-sony-xperia-z5/

Menurut sebuah studi IDC baru-baru ini, 2-in-1 perangkat - tablet yang dikonversi ke laptop dengan menambahkan keyboard dilepas - adalah tren yang berkembang, terutama di kalangan detachables Windows, yang membuat 53% dari pasar.
produk paling terkenal dalam kategori ini adalah, tentu saja, Microsoft Surface Pro 4

http://detikponsel.com/apple-iphone-6-vs-samsung-galaxy-s6/

Namun, tidak pernah lambat untuk menangkap teknologi mobile baru, Samsung baru saja memperkenalkan kontribusinya terhadap 2-in-1 Windows 10 pasar: Galaxy TabPro S, ramping, ringan 12-in. tablet / keyboard combo yang mulai dijual hari ini untuk $ 900.
pertanyaan untuk vendor analytics

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-3-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Geen opmerkingen:

Een reactie posten